Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Pusat Kordinasi Perayaan Idul Adha di Masa Pandemi Covid 19

Jakarta Pusat.(19/7) Bertempat di Posko Tiga Pilar Monas Gambir, jajaran tiga pilar kota administrasi Jakarta Pusat menggelar rapat zoom meeting untuk mencegah penyebaran covid 19 jelang perayaan Idul Adha.  

Beberapa pejabat kota administrasi Jakpus yang  hadir mengikuti zoom antara lain : Walikota Jakpus Kapolres, Dandim 0501/JP BS, Para Kasat, Asisten dan Pasi, Ketua MUI jakpus/Vitcon, Ketua DMI Jakpus, Wakil ketua PCNU Jakpus dan Brigjen pol Bahagia Da,i /Team Asistensi Polda Metro Jaya Wil Polres Jakpus. 


Seperti yang disampaikan Dandim 0501 JP BS, bahwa disepakati batasan batasan dan pengawasan ketat pelaksanaan perayaan Idul Adha di wilayah binaan oleh aparat gabungan Tiga Pilar.  

"Selama PPKM malam Idul Adha tidak ada takbir keliling, Salat Idul Adha hanya diadakan di rumah masing masing, Pemotongan hewan qurban di RTH atau tempat dan area yang luas dan tidak kerumunan. Selanjutnya 3 pilar kelurahan , RT,  RW  berperan untuk menghimbau masarakat tidak melaksanakan kegiatan kegiatan tersebut", papar Dandim Kolonel Inf. Luqman Arief. 


Selanjutnya Dandim berharap agar masyarakat dapat memahami kondisi pandemi yang terjadi saat ini. "Setidaknya warga masyarakat mematuhi batasan batasan perayaan Idul Adha dimasa pandemi Covid 19. Protokol kesehatan ketat wajib dilaksanakan untuk kepentingan bersama", tutur Dandim.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA