Tim Pengawasan Kodam Jaya Jayakarta Kunjungi Posko PPKM Mikro Kelurahan Paseban


Tim Pengawasan Kodam Jaya Jayakarta Kunjungi Posko PPKM Mikro Kelurahan Paseban 

Jakarta Pusat, (6/7) Brigadir Jendral TNI  Rosa dan Kolonel Infanteri  Erwin melaksanakan kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya RW 05 Kelurahan Paseban dan posko PPKM mikro 3 pilar di kelurahan paseban. 

Kunjungan yang merupakan bagian dari pengawasan dan evaluasi tersebut didampingi oleh Kaur Bakti TNI Kodim Kapten Kav Irwan Setiawan, bertujuan untuk memonitor serta evaluasi penerapan PPKM MIkro, termasuk memantau kesiapan Satgas Covid 19. 

Dilokasi Brigadir Jendral TNI  Rosa beserta rombongan mengunjungi posko untuk melakukan koordinasi dengan satgas serta memantau sarana dan prasarana pendukung kinerja. 

Selain menampung berbagai masukan yang diutarakan satgas, dikesempatan itu Brigadir Jendral TNI  Rosa juga terlihat memberikan instruksi serta arahan terkait optimalitas kinerja dalam menangani pencegahan  penyebaran Covid 19. Menurutnya, sikap profesionalitas dan kepedulian wajib dikedepankan. 

Kaur Bakti TNI dalam hal ini menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari instruksi pimpinan melakukan monitoring terhadap efektivftias kinerja satgas dalam mendukung sistem penanggulangan Covid 19. 

“Kunjungan pengawasan dan evaluasi  tersebut merupakan program kerja Angkatan Darat, tentang perintah kepada seluruh jajaran prajurit TNI-AD agar mengoptimalkan pencegahan bahkan memutus rantai penyebaran Covid 19”, tutup Kaur Bakti TNI
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA