Tim Wasev Kemenhan RI Apresiasi TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tepat Sasaran


Tim Wasev Kemenhan RI Apresiasi TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tepat Sasaran
 

Yogyakarta – Dalam rangka mendukung kesuksesan TMMD ke – 111 yang sedang dilaksanakan  di seluruh wilayah Indonesia, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kemenhan RI yang diwakili Kolonel Inf Beny Budhi S., S.I.P.  kunjungi Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang berlokasi di Jl. A.M. Sangaji No.55, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamis (08/07/2021).

Disambut langsung oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si., beserta jajarannya, Tim Wasev menerima paparan tentang pelaksanaan TMMD Reg ke 111 yang dilaksanakan di Kemantren Wirobrajan, tersebar di tiga kelurahan yaitu kelurahan Wirobrajan, Kelurahan Patangpuluhan dan Kelurahan Pakuncen.

Disebutkan oleh Dandim  selaku Dansatgas bahwa program TMMD tahun ini merupakan sasaran fisik maupun non  fisik yang telah dipilih berdasarkan skala prioritas dan telah diteliti sehingga dapat dipadukan dengan program pemerintah daerah. Diantaranya meliputi pembuatan talud permukiman 2 trap dengan panjang 24 meter, rehab saluran air hujan dengan panjang 330 meter, RTLH 10 Unit, Rehab Balai RW 1 unit dan Rehab MCK 1 unit. 

Selain itu kegiatan penyuluhan, posyandu, donor darah, sunatan massal dan pemberian beasiswa juga dilakukan sebagai  sasaran non fisik.

Ketua Tim Wasev Kemenhan RI Kolonel Inf Beny Budhi S., S.I.P.  menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kunjungan ini guna mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim di seluruh Indonesia, termasuk Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

 “Secara garis besar, program TMMD yang disasar oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta baik program fisik mau non fisik sudah sangat baik dan sasarannya sudah tepat karena menyentuh langsung kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

(Pendam IV/Diponegoro)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA