Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Mental, Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Lari Beban




Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Mental, Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Lari Beban

Jakarta. Dalam Rangka meningkatkan dan mengasah kemampuan fisik dan mental, Personel Yonif Para Raider 433 Kostrad melaksanakan kegiatan Lari beban dengan jarak 7 KM, Sambueja. Rabu (21/07/2021).

Danyon Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad dalam melaksanakan kegaiatan latihan khususnya pada pelaksanaan latihan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) sehingga personel Yonif Para Raider 433/JS Kostrad dapat terjaga fisik dan mentalnya sesuai dengan tugas pokok selaku prajurit tempur yang siap digerakan kapan saja.

Selanjutnya melalui latihan yang terus menerus dan terarah diharapkan prajurit Yonif Yonif Para Raider 433 Kostrad selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan professional yang didukung dengan mental dan fisik yang prima dalam pelaksanaan tugas pokok satuan yang optimal.

Disamping itu Danyonif Para Raider 433 Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine juga menjelaskan, kegiatan latihan lari beban dengan jarak 7 KM ini merupakan salah satu rutinitas latihan yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 433  Kostrad, dimana dalam pelaksanaannya selalu dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias oleh prajurit tanpa mengabaikan faktor Keamanan dan keselamatan dalam latihan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA