TNI AL Bersama PT Pelindo II Melaksanakan Kembali Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Priok


TNI AL Bersama PT Pelindo II Melaksanakan Kembali Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Priok

TNI Angkatan Laut melalui Komando Armada I (KoarmadabI) kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Terminal Penumpang Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kamis (8/7/2021).

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. menyampaikan untuk pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan kepada masyarakat Maritim di Pelabuhan Tanjung Priok ini selain menyasar para karyawan dan pekerja pelabuhan juga dilaksanakan vaksinasi terhadap anak berusia 12-17 tahun. 

Melalui vaksinasi yang merupakan kerja sama antara Kementerian Kesehatan, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta PT. Pelindo II ini Diharapkan dapat mempercepat pencapaian herd immunity di wilayah Tanjung Priok dan dapat terwujud program pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19 melalui program satu juta vaksin perhari. 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal yang mentargetkan 1000 orang di Pelabuhan Tanjung Priok, selain melibatkan Vaksinatornya yang bekerjasama dengan Vaksinator dari instance lainnya, TNI AL mengerahkan Ambulance guna mendukung pemantauan/evakuasi pasca imunisasi.

"Melalui vaksinasi yang dilakukan di areal pelabuhan ini, diharapkan agar seluruh warga pelabuhan dapat terhindar dari Covid-19 sehingga tidak mempengaruhi kegiatan bongkar muat yang menjadi aktifitas keseharian di Pelabuhan" Pungkas Panglima Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA