TNI AL Kembali Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Teluk Palu


TNI AL Kembali Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Teluk Palu

Jakarta, 25 Juli 2021, -- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim, kali ini menyasar warga yang berada di wilayah Teluk Palu. Tim TNI AL dari Pangkalan TNI AL Palu membuat posko vaksinasi tepatnya di halaman Kantor Pelindo Pantoloan Jln. Bahari No.23 Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tavaeli Kota Palu. Sabtu (24/7).

Lanal Palu  yang dikomandani Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting. M.Tr. Hanla terus gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ke daerah-daerah masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Palu guna membantu  program Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Kerja keras para prajurit Lanal Palu ini merupakan penjabaran perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., supaya jajaran TNI AL totalitas membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Lanal Palu di halaman Kantor PT. Pelindo Pantoloan yang dipimpin  Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono, S.H kali ini menerjunkan Tim Kesehatan  dan dibantu 5 Orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantoloan.  Sementara itu,  dalam pelaksanaannya yang mendaftar vaksin sebanyak  108 Orang, sebanyak 103 bisa mendapatkan vaksin menggunakan jenis Sinovac, tetapi 5 orang ditunda  karena saat diperiksa ada persoalan klinis.

Demikian berita Dinas penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA