TNI AL LANAL BABEL SASAR 251 MASYARAKAT PADA VAKSINASI KE-2


TNI AL LANAL BABEL SASAR 251 MASYARAKAT PADA VAKSINASI KE-2

dispenlant3. Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin  kedua kepada masyarakat maritim Belinyu dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat" di gedung Serbaguna Pemcam Belinyu  Kab. Bangka. (Sabtu, 24 Juli 2021)

Pelaksanaan Vaksin Kali ini kembali dilaksanakan oleh Lanal Babel bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu dengan sasaran KBT Lanal Babel dan masyarakat maritim yang ada di Kec. Belinyu Kab. Bangka dengan menerjunkan tenaga kesehatan sebanyak 10 orang yang terdiri dari 1 orang dokter dari Lanal Babel dan 9 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 terus berlanjut dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (SDM) dalam membantu mencegah penyebaran melalui serbuan Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla diwakili Ka BK mengatakan Kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan tersalurnya vaksinasi untuk masyarkat khususnya masyarakat maritim agar tidak takut melaksanakan Vaksin karena dosis vaksin yang digunakan sudah melalui uji laboratorium yang ketat, aman dan berkualitas buntuk digunakan serta Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq menyampaikan bahwa, "Kami berharap kedepan masyarakat semakin antusias untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai dan memberantas penyebaran Covid-19 di tanah air kita dan pastinya Tim Kesehatan Lantamal lll Jakarta selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi mensukseskan program pemerintah dalam memberikan vaksin untuk Indonesia maju", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA