TNI AL LANAL BANTEN "TETAP" SEMANGAT LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI SECARA TERUS MENERUS KEPADA MASYARAKAT MARITIM


TNI AL LANAL BANTEN "TETAP" SEMANGAT LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI SECARA TERUS MENERUS KEPADA MASYARAKAT MARITIM

dispenlant3.Tekan Tingkat Penyebaran Covid-19 TNI Angkatan Laut " TETAP" terus laksanakan Serbuan vaksinasi bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten. (Kamis, 22/07/21) 

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan membantu mencegah penyebaran sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam keterangannya Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk "Jangan Takut" melaksanakan Vaksinasi karena Vaksinasi Aman, Halal dan Gratis. Selain itu Protokol Kesehatan juga harus selalu diterapkan dimanapun berada, karena kesehatan pada diri kita hanya kita sendiri yang mengendalikannya.

Adapun Jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Biofarma. Pada hari ini sejumlah 68 Orang  untuk Vaksin pertama dan 7 orang untuk Vaksin ke Dua. Vasinasi ini rutin dua kali dilaksanakan dalam seminggu yaitu hari Selasa dan Kamis di Mako Lanal Banten, yang mana pelaksanaan hari ini merupakan pe laksanakan ke-6 kalinya.

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus melaksanakan  serbuan Vaksinasi Covid 19 di tiap lini masyarakat secara terus menerus diwilayah maritim dan juga di komplek-komplek perumahan TNI AL diseluruh Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia termasuk Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA