TNI AL TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT MARITIM DI BANDUNG


TNI AL TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT MARITIM DI BANDUNG

Pen Lantamal3,-  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung kembali gencarkan sebuan Vaksinasi kepada masyarakat maritim  Bandung yang berlokasi di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung Jl Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, belum lama ini.

Kegiatan ditargetkan kepada masyarakat maritime yang berada di lingkungan kerja Lanal Bandung ini sebagai upaya dalam percepatan dan pencegahan dalam penanggulangan penyebaran virus Corona  sesuai dengan program pemerintah dan arahan langsung pimpinan TNI Angkatan Laut Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh Pangkalan-pangkalan TNI AL dan Posal/posmat serta jajarannya.
Bukan hanya di lingkungan kerja Lanal Bandung saja, serbuan vaksin juga digelar di Posal Pangandaran dengan peserta vaksin di dua kecamatan yaitu Kecamatan Parigi dan Kecamatan Pangandaran dan Posal Palabuhanratu Jawa Barat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. saat ditemui di Mako Lantamal III mengatakan, “ Upaya pencegahan harus terus dilakukan salah satunya adalah dengan ikut mensukseskan program pemerintah dengan ikut divaksin, namun demikian ada yang lebih penting lagi dari vaksin yaitu kesadaran masyarakat itu sendiri terhadap kesehatan dengan cara selalu disiplin mematuhi program kesehatan dan selalu berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa minta semoga Pandemi ini lekas berlalu,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA