TNI AL TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSINASI COVID 19 KEPADA MASYARAKAT MARITIM DI BANDUNG


TNI AL TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSINASI COVID 19 KEPADA MASYARAKAT MARITIM DI BANDUNG

Pen Lantamal3,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung kembali menggelar sebuan Vaksinasi kepada masyarakat maritim diwilayah kerja Lanal Bandung bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang berjumlah 8 dengan jenis Vaksin Sinovac kepada 150 orang peserta Vaksinasi diwilayah kerja Lanal Bandung. 

Sementara itu Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P saat dikonfirmasi di Markas Komando (Mako) Lantamal III menyampaikan bahwa,” Serbuan vaksin yang dilaksanakan di Lantamal III dan Jajarannya dalam rangka realisasi dari program pemerintah yang diperintahkan secara langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.  Selain itu juga kegiatan ini merupakan babak lanjutan dalam proses percepatan Vaksinasi Nasional secara serentak di seluruh Nusantara sebagaimana amanat Presiden RI Joko Widodo, dan demi terselenggaranya percepatan untuk memenuhi target 1 juta vaksin per hari", pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA