Upacara Korps Raport Pindah Satuan Kodim Jakpus, Lepas 1 Perwira dan Terima 15 Personil Baru


Upacara Korps Raport Pindah Satuan Kodim Jakpus, Lepas 1 Perwira dan Terima 15 Personil Baru

Kemayoran - Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief memimpin upacara Korps Raport Penerimaan dan Pindah Satuan Personil Kodim 0501/JP BS Kodam Jaya/Jayakarta, di Makodim 0501, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021).

"Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD. Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan dan menyesuaikan dengan dinamika di lapangan yang cukup tinggi dan mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal," ujar Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih pada Mayor Kav Sapta Raharja dimana selama melaksanakan tugas, dedikasi pemikiran, usaha dan kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di Kodim 0501/JP BS.

"Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0501/JP BS di tempat Satuan baru," tambahnya. 

Tampil sebagai Komandan Upacara Mayor lnf Endra Krismanto sehari-hari menjabat Danramil 01/Menteng. Upacara dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat

Selain Mayor Kav Sapta Raharja yang pindah satuan ke Kodam I/Bukit Barisan, upacara juga menerima 2 orang perwira dan 13 prajurit kedalam satuan Kodim 0501/JP BS.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA