Upaya Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Tingkatkan PPKM Mikro di Sentra Ekonomi Tekan Penyebaran Covid-19


Upaya Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Tingkatkan PPKM Mikro di Sentra Ekonomi Tekan Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sejumlah Lokasi keramaian terus di pantau dengan PPKM Skala Mikro oleh para Babinsa jajaran Koramil 02/Pondok Gede  Kodim 0507/Bekasi, hal ini dimaksudkan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan para Babinsa beserta 4 pilar di tiga Kecamatan yang berada diwilayah binaan Koramil 02/Pondok Gede dari pagi hingga sore ini kegiatan PPKM Mikro terus dilakukan guna mencegah serta menekan penyebaran covid-19.

Sentra ekonomi yang menjadi sasaran kegiatan mikro kali ini diantaranya 1) Pasar Atrium Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin Rt 01/01 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, 2) Pasar Kecapi Jatiwarna Jlr. Pasar Kecapi Rt 004/03 Kel. Jatiwarna Kec. Pondok Melati dan 3) Pasar Kranggan Mas Jati Sampurna Jlr. Pasar Kranggan Rt 001/04 Kel. Jatisampurna Kec. Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jumat (09/07/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini turut diperkuat oleh personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, sat PolPP dan tenaga kesehatan. yang mana dalam pelaksanaaannya Melaksanakan operasi Yustisi sekaligus Memberikan himbauan prokes dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tidak lupa rutin mencuci tangan dengan sabun antiseptic/Handsinitizer.

tidak hanya itu personil gabungan juga Membubarkan kerumunan di pemukiman warga dan Pasar, juga Membagikan masker dan Melakukan penyemprotan lingkungan perumahan dengan cairan Disinfektan.

Dalam rilis tertulisnya Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang Wibowo mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro ini bertujuan untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 02/pondok Gede Khusunya dan umumnya di Kota Bekasi. Ucapnya.

"Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar terus mentaati protokol kesehatan, agar kita terhindar dari paparan Covid-19, yang mana sekarang ini Covid-19 sudah semakin mengganas dengan adanya Variant baru yaitu Covid-19 Delta", Jelas Wadanramil.

"Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segera selesai",pungkasnya (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA