Usai Kunjungan Walikota Bekasi Tinjau Zona Merah, Babinsa Bojong Menteng Bersama Lurah Lakukan Koordinasi


Usai Kunjungan Walikota Bekasi Tinjau Zona Merah, Babinsa Bojong Menteng Bersama Lurah Lakukan Koordinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Usai pelaksanan apel bersama 4 pilar pada pagi hari, Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi langsung lakukan peninjauan ke lokasi zona merah di Jl. Kemuning Raya Rt 03/05 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (13/07/2021) sore pukul 16.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut turut di dampingi oleh Camat Rawalumbu (ASN Dian Herdiana Ap.Msi), Lurah Bojong Menteng (ASN Irwan Sumirat), Kapuskes Bojong Menteng (Ibu Nina Febriani ), Kasipemtibum (ASN Permana), Babinsa Bojong Menteng Sertu Sigiyatno, Bimaspol Kel Bojong Menteng, Ketua Rw 05 (Bapak Slamet), Ketua rt 04 dan 06 dan Ketua Karang Taruna RW 05 (Bapak Yadi).

Menurut Sertu Sugiyatno mengatakan bahwa peninjauan dalam rangka mengecek kesiapan karantina dan Isolasi mandiri terkait Zona Merah diwilayah Rt 03 dan rt 04 Rw 05 di Kelurahan Bojong Menteng yang rencananya akan diberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut akan di berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan dan memang tidak mampu, jadi klo warga yang berada di perumahan elit dan mempunyai perekonomian atas itu tidak akan diberikan, itu sesuai penyampaian Walikota bekasi pada saat apel gelr pasukan 4 pilar tadi pagi",ucap Danramil.

"Semoga pemberian bantuan sembako yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Bekasi berjalan dengan lancar dan tidak salah sasaran",tutupnya.

Usai kunjungan Walikota Bekasi ke wilayah zona merah di Jl. Kemuning Raya Rt 03/05 Kel Bojong Menteng, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Lurah langsung mengadakan Koordinasi untuk pelaksanaan penerimaan dan pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isoman di rumah. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA