Vaksinasi Keliling Pasar Gaplok Hari Ke - 2 Termonitor Oleh Tiga Pilar Kecamatan


Vaksinasi Keliling Pasar Gaplok Hari Ke - 2 Termonitor Oleh Tiga Pilar Kecamatan

Senen - Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Senen monitoring giat vaksin gerai mobil keliling, di pos Pasar Gaplok Jln. Kembang Sepatu RT 10/RW 03 Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan dilaksanakan dengan menggunakan kendaran satu Unit Mobil Gerai Vaksin Keliling Presisi.

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, kegiatan ini merupakan gerai Vaksin Keliling Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di wilayah binaan khusus zona merah.

"Kegiatan Vaksin Keliling Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini dalam rangka percepatan vaksinasi guna mencapai target herd immunity pada wilayah binaan kami ini," ujarnya kepada wartawan, didampingi Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto dan Camat Senen Roni Jarpiko.

Dijelaskan Wadanramil, vaksinasi Sinovac dosis pertama hari ini ditargetkan bagi 200 orang warga dengan pendaftaran secara langsung untuk usia 12 tahun keatas. Dan dilayani 12 tenaga kesehatan dipimpin Ipda Agus Ambariyanto dan dr. Norman.

"Pengawasan yang kami lakukan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat," katanya.

Turut serta dalam monitoring atau pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi yaitu, anggota Polres Metro Jakarta Pusat dipimpin Akp Yoga Wahyu, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Senen dipimpin Ipda Syamsi, Babinsa Koramil 03/Senen dan anggota Satpol PP dipimpin Nivon T. 
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA