VAKSINATOR TNI AL LANAL PALEMBANG SERBU RAKYAT PESISIR


VAKSINATOR TNI AL LANAL PALEMBANG SERBU RAKYAT PESISIR

Dispenlant3. TNI AL Palembang bekerja sama denganpihak terkait terus gencarkan serbuan vaksin covid-19 bagi masyarakat maritim di berbagai daerah. Untuk kali ini Lanal Palembang menggelar kegiatan vaksinasi di PT. Pusri Palembang, Sabtu (23/07/2021). 

Serbuan Vaksinasi ini dilakukkan untuk mendukung program pemerintah yaitu target serbuan vaksin 1 juta orang setiap harinya. Sasaran vaksin kali ini di fokuskan pada masyarakat maritim dan masyarakat pesisir di wilayah kerja PT. Pusri.

Pelaksanaan vaksin ini menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.
Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, TNI AL melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) sejumlah 10 personel dan dari Dinas Kesehatan Prov. Sumatera Selatan.

 Kegiatan ini merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi sebelumnya di berbagai wilayah kota Palembang mulai tanggal 20 Juli 2021 kemarin. Sasaran hari ini target vaksin sebanyak 1538 orang dan yang sudah tervaksin 1538 orang. Vaksin yang digunakan adalah vaksin pemerintah yaitu Sinovac. Sementara itu target masyarakat yang di vaksin hari ini anak-anak berumur sekitar 12 Tahun hingga orang dewasa berumur 59 tahun.

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus melaksanakan  serbuan Vaksinasi Covid 19 di tiap lini masyarakat secara terus menerus diwilayah maritim dan juga di komplek-komplek perumahan TNI AL diseluruh Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia termasuk Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA