Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Resimen2 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin Gratis



Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Resimen2 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin Gratis

Jakarta. Ratusan warga Jawa Timur memadati pelaksanaan serbuan vaksin gratis yang digelar oleh Resimen Armed 2 Kostrad di Aula Molilamasi Asrama Militer. Malang, Selasa (13/07/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama empat  hari kedepan  dengan 32 orang tenaga medis dipimpin oleh Danmenarmed 2 Kostrad serta para unsur pimpinan. Vaksinasi ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan menyediakan vaksin Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Persyaratan dalam vaksinasi ini meliputi usia minimal 18 tahun ke atas, setiap peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak dalam kondisi sakit. Sementara itu, peserta yang berumur 18 tahun tetapi belum memiliki KTP dapat membawa fotokopi kartu keluarga.

Dalam hal ini Selaku Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos M.M mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini melonjak," imbuh Danmen.

Disamping itu Kepala Seksi Teritorial Mayor Arm Sumarsono didampingi Perwira  Staf nya Kapten Arm Ahmad Mulyono dan seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad nengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat atas program serbuan vaksin gratis ini dapat berjalan dengan lancar Hal itu dapat dilihat dari animo masyarakat yang antusias dalam mengikuti setiap kegiatan serbuan vaksin gratis tersebut. 

“Kami berharap kepada masyarakat agar target ratusan bahkan ribuan warga yang divaksin dapat terpenuhi,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA