Yonbekang 2 Kostrad Menerima Tim Sosialisasi Survei Integritas Organisasi dan Jabatan TNI AD TA 2021



Yonbekang 2 Kostrad Menerima Tim Sosialisasi Survei Integritas Organisasi dan Jabatan TNI AD TA 2021

Jakarta. Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Kav Yudi Suryatin melaksanakan kunjungan kerja ke Yonbekang 2  Kostrad dalam rangka melaksanakan Survei Internal Integritas Organisasi dan Integritas Jabatan TNI AD TA. 2021 di Aula Mustaqim Mayonbekang 2  Kostrad. Malang. Kamis (08/07/2021). 

Sebanyak 50 orang personel Yonbekang 2 Kostrad terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mengikuti kegiatan Survei Integritas Organisasi dan Integritas Jabatan TNI AD TA. 2021 yang dilakukan oleh Tim Sren TNI AD yang memilih personel secara acak dari berbagai jabatan untuk mengetahui sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang diembannya. 

Danyon Bekang 2  Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Survei Internal Integritas Organisasi dan Jabatan TNI AD Tahun 2021 di Yonbekang 2 Kostrad ini adalah atasbperintah dari pimpinan dan diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui bagaimana organisasi berjalan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan setiap personel. 

Lebih lanjut Danyon mengatakan jika kegiatan survei ini sangat berpengaruh terhadap tugas yang diberikan kepada prajurit sesuai dengan bidangnya dan juga untuk kepentingan organisasi. “Saya minta kepada semua peserta untuk memberikan jawaban yang sebenarnya sehingga jawaban yang kita berikan dapat menjadi evaluasi untuk kita, untuk satuan dan bahkan TNI AD secara umum,” ungkap Komandan. 

Sementara itu Pabandya 1/Progren RB Spaban VII RB Srenad, Letkol Kav Yudi Suryatin selaku Ketua Tim menyampaikan, selain melaksanakan kegiatan Survei Internal Integritas Organisasi dan Integritas Jabatan TNI AD kita juga akan melaksanakan sosialisasi terkait reformasi dan birokrasi dalam satuan. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait tugas dan tanggung jawab dari setiap prajurit. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA