Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Hadiri Apel Satgas Penanganan Covid-19 di Sukoharjo



Yonif Mekanis Raider  413 Kostrad Hadiri Apel Satgas Penanganan Covid-19 di Sukoharjo

Jakarta. Komandan Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. hadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukoharjo yang dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H., S.St, M.K. di halaman Setda Kabupaten Sukoharjo Jl. Jendral Sudirman No.199 Ds. Gabusan, Kel. Jombor, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Kamis (08/07/2021).

Saat mengambil apel, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudiyanto menyoroti masih ramainya jalur utama di Kabupaten Sukoharjo, khususnya di Jalan Jenderal Sudirman.

“Pergerakan manusia, pergerakan kendaraan harus ditekan seminimal mungkin jika perlu sampai 30 persen. Saat ini di Jawa Tengah terdapat penurunan, tetapi belum maksimal. Ini saya lihat di depan ini (Jalan Jenderal Sudirman) masih sangat ramai, harus ada evaluasi,” tegas Pangdam.

Menurut Pangdam, tindakan itu harus diambil karena Covid-19 ini carrier (pembawanya) adalah manusia. Karena itu pergerakan manusia harus ditekan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih sangat tinggi, khususnya di Sukoharjo. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA