Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19




Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Jakarta. Demi mencegah penyebaran Covid-19 yang masih terus meningkat, personel Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad lagi-lagi laksanakan penyemprotan cairan disinfektan bersama dengan Camat Mojolaban, Koramil 10 Mojolaban, Polsek Mojolaban, Puskesmas Mojolaban dan Satpol PP serta Perangkat Desa Joho dan Desa Laban di Desa Joho, Desa Laban dan Perumahan sekitar Mojolaban Komplek. Jumat (02/07/2021).

Danyonif Mekanis Raider 413  Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. memimpin langsung kegiatan tersebut. Sebelum berangkat menuju sasaran Danyonif mengambil apel di depan Mayonif Mekanis Raider 413  Kostrad. 

Pada kesempatan ini, Danyonif menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan yang kembali dilakukan ini sekaligus terus mensosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat memahami bahwa penyebaran Covid-19 harus diwaspadai, sehingga disiplin protokol kesehatan ini terus dapat ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan dan keselamatan warga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA