Yonif MR 413 Kostrad Terus Mendukung Pencegahan Meluasnya Virus Covid-19 Dengan Serbuan Vaksin Gratis




Yonif MR 413 Kostrad Terus Mendukung Pencegahan Meluasnya Virus Covid-19 Dengan Serbuan Vaksin Gratis

Jakarta. Menginjak hari keempat kegiatan serbuan vaksinasi ini, tingkat peserta penerima vaksin masyarakat Mojolaban dan sekitarnya masih sangat antusias. Terhitung jumlah penerima vaksin hari ini mencapai 682 orang yang digelar di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sukoharjo. Jumat (16/07).

Dalam kesempatan tersebut, Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard selaku Dokter Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyampaikan, setelah mendapatkan suntikan vaksin, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat serta tetap melaksanakan 5 M.

“Usai mendapatkan suntikan vaksin, warga masyarakat diwajibkan menjalani observasi selama 30 menit guna mengetahui apakah ada kendala atau tidak. Setelah dinyatakan aman, selanjutnya peserta langsung mendapatkan sertifikat vaksin dan setelah itu peserta diperbolehkan untuk pulang dan meninggalkan tempat kegiatan,” jelasnya.

“Hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, khususnya di wilayah Sukoharjo,” pungkas Dokter Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA