Yonif Raider 755 Kostrad Terima Bantuan Sosial Satu Unit Mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke




Yonif Raider 755  Kostrad Terima Bantuan Sosial Satu Unit Mobil Ambulance 
dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke


Jakarta. Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 755  Kostrad menerima Bantuan Sosial melalui program BRI Peduli bidang Kesehatan berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke, bertempat di Mako Yonif Raider 755  Kostdad, Merauke. Senin (5/7/2021). 

Penyerahan mobil Smbulance tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke Kab. Merauke Bapak Sugeng yang diterima oleh Danyonif Raider 755  Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si. 

Danyonif Raider 755  Kostrad mengungkapkan, dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif Raider 755  Kostrad terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk meningkatkan peran serta memberikan pengamanan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19. 

”Terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Merauke, atas bantuan satu unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat,” ucap Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA