Audit kinerja akan membawa kemajuan bagi organisasi Koarmada


Pangkoarmada I: Audit kinerja akan membawa kemajuan bagi organisasi Koarmada I

Jakarta – Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. didampingi Kepala Staf, Ir, Kapoksahli dan para pejabat utama serta kasatker Koarmada I menghadiri kegiatan exit meeting audit kinerja Itjen TNI periode III TA. 2021 di Lounge RI Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jakarta (16/8/2021)
Kegiatan audit Itjen TNI yang dipimpin oleh Irops Itjen TNI, Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., CFrA selaku pengendali teknis tim E Audit Kinerja Itjen TNI ini telah berlangsung sejak tanggal 9 agustus lalu dan berakhir hari ini 16 agustus 2021. 

Mengawali sambutannya, Pangkoarmada I mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh tim audit kinerja Itjen TNI ini sangat bermanfaat untuk perbaikan kinerja Koarmada I. Hal tersebut tentunya diperoleh berkat kerjasama yang baik antara tim audit kinerja dengan satker-satker jajaran Koarmada I.

Lebih lanjut dikatakan terkait dengan kegiatan audit kinerja kali ini,  maka hasil temuan yang telah disampaikan akan menjadi perhatian bagi Koarmada I untuk melaksanakan perbaikan dan peningkatan kinerja sesuai dengan arah kebijakan pemimpin guna terwujudnya clean government dan good governance.

“Untuk itu, saya instruksikan kepada seluruh satker jajaran Koarmada I agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran dari tim audit kinerja Itjen TNI bagi kemajuan organisasi Koarmada I yang kita cintai ini,” tegasnya.


Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irops Itjen TNI, Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., CFrA beserta tim, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. (Dispen Koarmada I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA