Babinsa Koramil 05 TA dan Tiga Pilar Himbau Vaksinasi pada Warga Binaan


Babinsa Koramil 05 TA dan Tiga Pilar Himbau Vaksinasi pada Warga Binaan

Jakarta Pusat (15/8) Babinsa Kelurahan Karet Tengsin Peltu Basuki bersama Tiga Pilar lakukan himbauan vaksinasi dan protokol kesehatan kepada warga binaan Karet Tengsin, Tanah Abang.  

"Aparat gabungan Tiga Pilar terus berupaya mendukung program serbuan vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Seperti yang dilakukan hari ini,  tiga pilar menyusuri pemukiman warga di wilayah RW. 07 Karet Tengsin Tanah Abang untuk mengingatkan warga melakukan vaksinasi dan taat protokol kesehatan", terang Danramil 05 TA,  Mayor Arh. Saryono kepada media.

Danramil juga memastikan bahwa kegiatan himbauan vaksinasi dan taat protokol kesehatan akan terus dilakukan oleh aparat gabungan tiga pilar.  "Optimalkan vaksinasi nasional aparat Tiga Pilar terus bersinergi mensosialisasikan vaksinasi seperti yang ditekankan pemerintah". 

Dalam kegiatannya Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Sat Pol PP menyusuri pemukiman warga dari pintu kepintu,  mengingatkan warga yang belum vaksinasi untuk segera vaksin ditempat dan lokasi yang ditentukan. 

Seperti yang ditargetkan pemerintah, seluruh warga masyarakat yang berhak, wajib mendapatkan vaksinasi Covid 19. Hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang belakangan ini penularannya sempat melonjak tajam.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA