Bagian Dari KBT, Pangdam XVII/Cenderawasih Berharap GM FKPPI Bangun Papua Bersama Masyarakat dan Pemuda



Bagian Dari KBT, Pangdam XVII/Cenderawasih Berharap GM FKPPI  Bangun Papua Bersama Masyarakat dan Pemuda


JAKARTA, tniad.mil.id 
- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, bersama pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan serta audiensi dari Ketua GM FKPPI Papua Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM beserta pengurus di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih. Jum’at (13/8/2021).
  


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Sabtu (14/8/2021), dalam audiensi tersebut Ketua GM FKPPI Papua Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam bersama pejabat Kodam atas sambutan hangat kepada kami bersama pengurus,” ucap Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.


Selanjutnya terkait tujuannya, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang juga menjabat sebagai Walikota Jayapura mengatakan bahwa kedatangan rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk memperat tali silaturahmi serta meminta arahan dari Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kami dari GM FKPPI datang ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi serta meminta arahan dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih selaku Pembina GM FKPPI agar ke depannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.


“Di samping itu semua, kami juga ingin menyampaikan bahwa GM FKPPI di Papua ini akan senantiasa mendukung Kodam XVII/Cenderawasih, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, kami juga hadir untuk membantu masyarakat dengan membagikan masker dan sembako,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih dalam audiensi tersebut menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati menyambut kedatangan Ketua serta pengurus GM FKPPI Papua.


Selain itu, terkait dengan arahannya Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung serta membantu setiap kegiatan yang bermanfaat dan membangun pemuda Papua.

“Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh GM FKPPI Papua, Kodam XVII/Cenderawasih akan senantiasa membantu dan mendukung kegiatan tersebut, karena saya yakin kegiatan tersebut akan bermanfaat serta membangun masyarakat maupun pemuda Papua, begitu juga dengan sebaliknya setiap kegiatan Kodam XVII/Cenderawasih, GM FKPPI Papua saya harapkan turut berkontribusi,” ucap Pangdam.


“Apalagi di masa pandemi ini, selain membantu masyarakat, anggota GM FKPPI Papua juga harus senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah,” pesan Pangdam.

Dalam acara tersebut turut hadir Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto S. S.I.P, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Deki Zulkarnaen, S.I.P dan Waaspers Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Andi Budi. (Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA