Bantu Warga Dapatkan Vaksinasi Dosis Dua, Koramil 03/Teluk Pucung Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi


Bantu Warga Dapatkan Vaksinasi Dosis Dua, Koramil 03/Teluk Pucung Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0507/Bekasi, guna membantu program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19 diwilayah Kota Bekasi.

Kali ini Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi dilakukan di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung yang bertempat di Perumahan King Spoint  Rt 04/01 Kel .Teluk pucung Kec Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Minggu (15/08/2021).

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah selaku koordinator lapangan pelaksanaan vaksinasi saat di hubungi Media Pendim, Senin (16/08) melalui Ponsel nya menyampaikan bahwa kegaiatan serbuan yang dilaksanakan pada hari kemarin (Minggu 15/08) menargetkan 1000 warga yang akan tervaksin.

Lanjut Danramil, dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut juga turut di bantu oleh Nakes pimpinan Letda Ckm (K) dr.Mega (Kapolkes 00.09.06 Bekasi) sebanyak 3 orang dan relawan nakes 10 orang, tidak hanya itu kegiatan tersebut juga dibantu oleh para siswa pramuka saka wira kartikan sebanyak 5 orang pmpinan Peltu Dwi anggota staf Ter Kodim 0507/Bekasi.

Untuk membantu pengamanan serta pengaturan kegiatan vaksinasi juga di bantu oleh para personil Babinsa dari Koramil 03/Teluk pucung sebanyak 15 Orang, Provost Kodim 0507/Bks sebanyak 2 Orang, Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara 1 Orang, personil BKO Yonif 202/Tm pimpinan Lettu Inf Sutejo sebanyak 20 Orang dan anggota Mitra Jaya sebanyak 15 Orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi (Mayor Inf Sutadi), Dr Hairul (Ka Puskes Teluk Pucung), Aiptu Mugo ( Bimaspol Kel.Teluk Pucung), Bapak Fendy Direktur Manager Kingspoint, Bapak Sun Manajemen Marketing Kingspoint dan Bapak Heru Manager Ops Kingspoint.

"Alhamdulillah pelaksanaan serbuan vaksinasi hari kemarin (minggu 15/08) dapat berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan kegiatan tersebut dapat membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga bisa menjadi Herd Imunity yang nantinya bisa mempertebal kekuatan imun dalam tubuh",jelas Danramil.

"Dengan begitu warga Kota Bekasi akan terhindar serta kuat dalam melawan Covid-19"tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA