Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Vaksinasi Tahap 2




Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Vaksinasi Tahap 2

Jakarta. Kerjasama dan Gotong Royong adalah modal utama bangsa Indonesia dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Di tengah ketidakpastian kapan akan berakhirnya wabah ini, TNI AD khususnya Kostrad terus menggencarkan program serbuan vaksinasi Covid -19 untuk warga. Vaksinasi adalah salah satu upaya yang efektif dilakukan dalam rangka menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap virus ini.

Hal ini disampaikan  Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa dalam rilis tertulisnya, di markas Brigif PR 18 Kostrad, Malang. Minggu (15/08/2021). 

Bertempatan di GOR Matrodji, Brigif Para Raider 18  Kostrad menyelenggarakan kegiatan  serbuan vaksinasi gratis dosis ke-2 bagi masyarakat umum. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini menyediakan 1.000 dosis vaksin. Adapun jenis vaksin yaitu Sinovac yang merupakan bantuan dari pusat kesehatan TNI Angkatan Darat.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari penuhnya kuota peserta yang ikut berpatisipasi dalam vaksinasi ini. semenjak pagi hari masyarakat sudah mulai berdatangan ke GOR Matrodji untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Danbrigif Para Raider 18  Kostrad mendukung kegiatan vaksinasi ini dengan menyediakan GOR Madrodji sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi. Sejalan dengan hal ini, tim Kesehatan Brigif Para Raider 18 Kostrad juga mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu sumbangsih dalam membantu program pemerintah.

Pada kesempatan ini, masyarakat mengucapkan banyak terimah kasih kepada Brigif Para Raider 18 Kostrad yang telah menyelenggarakan serbuan vaksinasi gratis. Diharapkan Virus Covid-19 segera hilang guna mewujudkan masyarakat sehat dan bebas dari pandemi Covid-19 ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA