Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara AKRS Di TMP Bulakapal


Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara AKRS Di TMP Bulakapal

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., beserta Forkopimda Kota Bekask mengikuti kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, bertempat di taman makam pahlawan Bulakapal Jl. Ir. H. Juanda Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (17/08/2021) pukul 00.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan AKRS tersebut di pimpin langsung oleh Kombes Pol Aloysius Supriyadi Sik.,MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), yang turut di hadiri oleh Dr. Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Dr. Tri Adhianto Tjahyono (Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Aloysius Supriyadi Sik.,MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), AKBP Alfian Nurrijal ( Wapolres Metro Bekasi Kota), M.Danil ( Ketua Pengadilan Agama Kota Bekasi), Yadi Cahyadi Kasi Intel Kajari Kota Bekasi (Mewakili Kajari), H.Chairoman J Putro (Ketua DPRD Kota Bekasi).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut diawali dengan penyiapan pasukan upacara dengan mengatur barusan perkelompok yang diantaranya dengan susunan pasukan dari Korsik Kota Bekasi 1 SST, Forkopimda 1 SST, Kodim 0507/Bks 1 SST, Polres Metro Bekasi Kota 1 Regu, Pejabat Eselon Pemkot Bekasi 1 SST, Ormas PP Kota Bekasi 1 Regu, ormas KNPI Kota Bekasi 1 Regu dan Ormas AMS Kota Bekasi 1 Regu, dengan Irup  Kombes Pol Aloysius Supriyadi Sik.,MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), Komandan upacara AKP Samsar Dan perwira upacara Kompol Yani Ismanto.

Dalam momentum tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menyampaikan, “Kegiatan yang kita laksanakan sebelum hari peringatan kemerdekaan Republik indonesia ini di harapkan dapat menjadikan renungan kita untuk mengenang betapa besar pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita yang sudah rela bekorban untuk merebut dan mempertahankan kemerdekan Repulik indonesia, sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti pada saat ini.

oleh karenanya mari kita generasi muda para penerus bangsa, bangun bangsa ini untuk jauh berkembang lebih baik untuk membangun indonesia yang lebih maju agar kita tidak lagi bisa di jajah, di adu domba bahkan di propokasi oleh bangsa manapun sehingga bangsa indonesia menjadi bangsa yg kuat dan bangsa yang tangguh”. Ungkapnya

"Kita harus kuat dan harus bangkit dari keterpurukan, tidak lupa saya ingatkan karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu protokol kesehatan harus tetap di laksanakan jangan sempat abai prokes karena akan berdampak pada kesehatan kita, laksanakan 4M agar kita terhindar dari paparan Covid-19", Tutup Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA