Danramil 01/Kranji Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dan Penginputan Data Dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19


Danramil 01/Kranji Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dan Penginputan Data Dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka  Serbuan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi di Wilayah Koramil 01/Kranji Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam lakukan pemantauan para relawan dalam menginput data peserta Vaksin, pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kali ini bertempat di Grand  Metropolitan Mall Jl. KH. Noer Ali, RT.007/RW.003, Kel. Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu (14/08/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tersebut langsung di bawah tanggung jawab Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P., selaku Dandim 0507/Bekasi, yang turut di bantu oleh kordinator lapangan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, S.Sos.

Adapun Target Vaksinasi untuk warga kali ini sebanyak 1000 orang, dengan Mekanisme alur penerimaan diawali dengan
a. Mengambil Formulir.
b. Mengisi Data di lengkapi Foto Copy KK, KTP dan no Hand Phone
c. Cek Tensi dan Screening 
d. Pelaksanaan Vaksin.
e. Observasi 25 sd 30 Menit tidak terjadi keluhan peserta di perbolehkan untuk kembali pulang. 

Dalam kesempatan tersebut terlihat Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam melakukan pemantauan baik pelaksanaan Vaksinasi ataupun penginputan data para peserta yang sudah ter Vaksin.

Menurut Danramil menyampaikan kepada media Pendim bahwa pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi di Wiayah Koramil 01/Kranji tersebut merupakan yang ke sekian kalinya dengan tahap pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.

"Pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua ini dilaksanakan masih di tempat yang sama, dengan harapan warga yang sudah vaksin dosis pertama yang akan vaksinasi dosis kedua tidak susah mencari tempat lagi".ucap Danramil.

Tampak  hadir dalam giat tersebut diantaranya Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bekasi), Mayor Inf Sutadi (Pasiops Kodim 0507/Bks), Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Krj), Kapten Inf Iswardi (Paur Komsos Ster Kodim 0507/Bks), Lettu Inf Sutejo (Yonmek 202/TM), Bapak Diki (Wakil Direktur Grand Metropolitan Mall), Bapak Lukman (HRD. Grand Metropolitan).

"Untuk hari ini Vaksinasi Dosis kedua jumlah warga yang ter Vaksin sebanyak 982 orang dan yang Tertunda sebanyak 7 Orang karena ada riwayat penyakit lain dan Tensi Tinggi, u tuk Vaksin tersisa 1 Vial dan diibawa kembali Kepolkes 00.09.06 Bekasi",jelas Danramil.

"Kita semua berharap, Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi Dosis kedua di Wilayah Koramil 01/Kranji ini, imunitas warga kita bisa lebih kuat untuk menolak paparan Covid-19, namun demikian kami tetap menghimbau agar warga yang sudah melaksanakan vaksin dua kali tetap wajib menerapkan prokes di setiap aktifitas sehari-harinya".tutup Danramil.

Suksesnya kegiatan tersebut turut di dukung oleh para Nakes gabungan serta relawan nakes yang diantaranya dari FKUI sebanyak 1 Orang, Polkes 00.09.06 sebanyak 1 Orang, Kes Yonif 202 sebanyak  2 Orang, Stikes  Nusantara sebanyak 9 Orang dan Tim Input data dari siswa Pramuka Saka Wira Kartika sebanyak 19 Orang. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA