Door To Door, Kapolsek Cakung Kompol Satria Merdeka Mendatangin Rumah warga satu persatu.



Door To Door, Kapolsek Cakung Kompol Satria Merdeka Mendatangin Rumah warga satu persatu.

Jakarta Timur,....
Dalam rangka program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional dan Pemerataan Pemberian Vaksinasi, POLRI dalam hal ini Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cakung yang dipimpin oleh Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma melaksanakan Program Vaksinasi secara door to door kepada Warga yang tidak bisa datang ke Gerai Vaksinasi / tempat Vaksinasi seperi Lansia, Cacat Fisik (Disablitas), dan warga yang tidak mendapatkan informasi tentang Vaksinasi diwilayah Kec. Cakung Jakarta Timur, Minggu 15 /8/2021.

Beberapa warga yang langsung didatangi kerumahnya oleh Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma antara lain, pak IRAWAN HADI PURNOMO, 82 Tahun, warga RT. 06/03 Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur, karena usia yang sudah lanjut dan tidak memungkinkan untuk datang kelokasi atau Gerai Vaksinasi.

Yang kedua Warga yang Tuna Wisma, yaitu SUNDARI, warga Kp. Pisangan RT. 011/03 Kel. Penggilingan Kec. Cakung Jakarta Timur.

Ketiga adalah warga yang Tuna Netra (Disabilitas) bernama ODING KODIM, alamat RT. 09/08 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.

Dan yang keempat yaitu Warga yang Tuna Netra (Disabilitas) juga bernama CAKSEM, beralamat RT. 09/08 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.

Disela kegiatan, Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, "Kegiatan berkeliling mendatangi warga untuk di Vaksin kerumahnya masing masing ini, kita lakukan karena suatu hal, mereka tidak bisa hadir ke gerai Vaksinasi atau karena tidak mendapat lnformasi, jadi kita perlu untuk turun langsung mendatangi dan melayani secara door to door, agar mereka bisa  di Vaksinasi.

Disamping itu juga salah satu cara untuk mempercepat selesainya program Vaksinasi Nasional sesuai anjuran pemerintah.

Kita berharap pada tanggal 17 Agustus 2021 ini, semua warga di Kecamatan Cakung sudah tervaksinasi semua.
Dan tidak ada lagi warga Kecamatan Cakung yang belum di Vaksin, "kata Darma berharap. 

Hadir mendampingi kegiatan tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma, 
dr. AKP Laura (KA Urkes Polres Metro Jakarta Timur), Kanit Binmas Polsek Cakung Iptu Sutrisno, Lurah Pulogebang Bpk
H. MAHFUD MD SH, Dawis RT.06/03 Ibu Santi, Bhabinkamtibmas Kel. Pulogebang Aiptu Asep Muksin, Bhabinkamtibmas Kel. Penggilingan Aiptu H. SARJONO, Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Barat Aipda Tri Pujianto, Ketua RT 09/08 Kel Cakung Barat Bpk. Hendri Lispriyogi, Dawis RT 011/03 Kel. Penggilingan ibu Aminah, Ketua Rt. 011/03 Kel  Penggilingan Bpk. Winardi.(.....)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA