Kapolres Metro Jakarta Timur Pantau Kegiatan Vaksinasi Di MTSN 6 Jakarta Timur


Kapolres Metro Jakarta Timur Pantau Kegiatan Vaksinasi Di MTSN 6 Jakarta Timur.

Jakarta Timur, 
Kapolres Metro Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, melakukan pantauan pada kegiatan Vaksinasi di MTSN 6 Jakarta, Jalan Mangga Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur, Sabtu 21/8/2021.


Kapolres Jakarta Timur yang tiba di lokasi MTSN 6 JAKARTA sekitar pukul 10.00 Wib, disambut langsung oleh Kepala Sekolah MTSN 6 Jakarta bapak H. Makhrus, M. Pdi, yang kemudian langsung bersama Kapolsek Kramatjati dan jajaran anggota meninjau ke lokasi vaksinasi.

Adapun dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebagai panitia penyelengara yaitu dari GP ANSOR Jakarta Timur, pimpinan bapak Abdul Majid yang bekerja sama dengan DEPAG serta Polres Metro Jakarta Timur.
 

Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan Nakes sebanyak 5 personil dari relawan, dengan kuota peserta yang divaksin yaitu  sebanyak 200 peserta dengan kategori usia 12 - 17 tahun yaitu siswa MTSN 6 Jakarta, Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur.


Ikut hadir mendampingi kegiatan Vaksinasi tersebut, Kanit Binmas Iptu Aang Suhana dan Babinkamtibmas Kel Batu Ampar Aiptu Riyan Rifanto.

Kegiatan kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur kelokasi Vaksin yang belangsung sekitar 30 menit tersebut berjalan lancar dan kondusif dengan penjagaan protkes yang sangat ketat. (..)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA