Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Louncing Warung NKRI


Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Louncing Warung NKRI 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Iswardi mewakili Dandim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Louncing Warung NKRI Yang Diresmikan Oleh Komjen.Pol.Dr.Boy Rafly Amar, M.H. (Kepala BNPT) yang bertempat di Sentra Kreasi Atensi Balai Pangudi Luhur Kemensos RI jln MT Hariyono RT 02/21 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (16/08/2021) kemarin.

Louncing Warung NKRI yang di buka oleh Komjen.Pol.Dr.Boy Rafly Amar, M.H. selaku Kepala BNPT ini di harapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi serta membuka lapangan usaha yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Peresmian Louncing Warung NKRI tersebut yang ditandai dengan Penyematan Pin Warung NKRI dan Simbolis Pemberian Bantuan Teh, Kopi, Gula kepada penanggung Jawab Warung NKRI.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain  Komjen.Pol.Dr.Boy Rafly Amar,M.H(Kepala BNPT), Dr.Ir.Harry Hikmat M.SI (Dirjen Resos Kemensos RI), Dr.Dody Susanto,S.H.,M.SI (Direktur Klinik Pancasila), Laksamana muda Joko Sulistianto (Dir PHI BNPT), Dr.Tri Adiyanto Tjahyono(Wakil Wali Kota Bekasi), Kompol Sutoyo (Kasubag Dalops)Mewakili Kapolres Bekasi Kota, Kapten Inf Iswardi (Kaur Komsos) Mewakili Dandim 0507/BKS dan Babinsa Kel.Margahayu Sertu Suwito, Sertu Isa P dan Serda A. Tholib.

"Alhamdulillah Pelaksanaan kegiatan tersebut telah berjalan dengan lancar tertib dan aman". ungkap Babinsa Margahayu Sertu Suwito. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA