Kemeriahan HUT RI Tampak Di Lokasi Vaksinasi Polsek Pasar Rebo Jaktim


Kemeriahan HUT RI Tampak Di Lokasi Vaksinasi Polsek Pasar Rebo Jaktim

Mesti pemerintah tidak mengijinkan arak-arakan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-67 tahun 2021, namun warga Kecamatan Pasar Rebo masih bisa merasakan semangat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, di mana petugas vaksinasi di Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Jakarta Timur, para petugas mengenakan pakaian ala Pejuang Kemerdekaan.


Kapolsek Pasar Rebo Kompol Martson Marbun disela kegiatan vaksinasi menegaskan, bahwa vaksin yang digelar pada Senin 16 himgga 17 Agustus 2021 tersebut akan memberikan vaksin 400 orang yang sudah melakukan pendaftaran secara online, dan kita bersyukur sebagian peserta adalah anak-anak usia 12 sampai 17 tahun.


Bahkan juga akan diberikan kepada mereka yang sudah mengikuti vaksin 1 untuk ikut vaksinasi ke 2 kalinya. Serta mereka yang baru ikut vaksin pertama, dan vaksin yang kita gunakan juga vaksin sinovav maupun vaksin Astra Geneva. Hari ini kita vaksin 200 orang dan besok 200 orang, namun Jika memungkinkan jumlah vaksinasi juga akan kita tambah.


Saat di singgung tentang pakaian pejuang yang dikenakan jajaran Polsek Pasar Rebo, Kapolsek Pasar Rebo Martson Marbun mengatakan, jajarannya sengaja mengenakan pakaian pejuang demi menyemarakkan kemerdekaan, juga untuk menyemangati warga agar mau divaksinasi.


Jadi kami para perwira pengendali (Polsek) Pasar Rebo sengaja mengenakan pakaian pejuang 45 untuk menyemangati masyarakat agar mau vaksin, serta menanamkan nilai-nilai kejuangan dalam melawan virus Corona saat ini, kata, Kompol  Marbun kepada wartawan, Senin (16/8/2021).


 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA