Para Pengunjung Pasar Terus Di Imbau Wajib Prokes, Saat PPKM Level 4 Oleh Babinsa Koramil 04/Jatiasih


Para Pengunjung Pasar Terus Di Imbau Wajib Prokes, Saat PPKM Level 4 Oleh Babinsa Koramil 04/Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Jawa dan Bali masih diperpanjang, Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 untuk menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 04/Jatiasih  Kodim 0507/Bekasi pimpinan Serda Ayupti bersama personil BKO Yonif 202/TM dan pengurus pasar, melakukan PPKM Level 4 dengan memberikan imbauan prokes dan membagikan masker di Pasar Baru Jatiasih Kel Jatirasa kec Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (13/08/2021).

Menurut Serda Ayupti mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga yang sedang berkatifitas di pasar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.

"Imbauan prokes ini kami lakukan dengan tujuan agar warga yang sedang beraktifitas dipasar baik para Pedangan, pembeli serta warga lainnya seperti Tukang parkir dan petugas kebersihan agar tidak abai dan cuek dengan prokes saat beraktifitas". ucap Serda Ayupti.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan dan tidak memakai masker langsung diberikan sanksi berupa Teguran lisan, serta diberikan masker gratis oleh para personil Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama personil BKO Yonif 202/TM dan pengurus pasar saat pelaksanaan giat PPKM Level 4 di pasar Baru Jatiasih.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Terlihat masih banyaknya warga yang kurang disiplin prokes saat beraktifitas diluar rumah, untuk itu kami dari pihak koramil akan terus melakukan PPKM Level 4 dengan memberikan imbauan dan juga membagikan masker kepada warga yang belum sadar dispilin prokes”, ucapnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan PPKM Level 4 ini bisa menyadarkan warga agar selalu mematuhi serta taat aturan prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran covid-19″tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA