Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Komandan Denkonharstal Perhubungan Kostrad




Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Komandan Denkonharstal Perhubungan Kostrad

Jakarta. Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel Chb Widodo. S.I.P., bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Detasemen Konharstal Hubkostrad di Lapangan Mahub Kostrad, Ciluar, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan  Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel Chb Widodo. S.I.P., dalam rilis tertulisnya, di markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Minggu (15/08/2021). 

Kepala Perhubungan Kostrad  Kolonel Chb Widodo, S.I.P., menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Detasemen Konharstal Perhubungan Kostrad  kepada Letnan Kolonel Chb Muhamad Fajar Isnaini. 

Dalam Amanatnya, Kahub Kostrad  menyampaikan bahwa dengan terlaksananya penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan ini diharapkan kinerja organisasi di lingkungan Perhubungan Kostrad dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut Kahub Kostrad menyampaikan bahwa semakin padatnya tugas Satuan Perhubungan Kostrad yang mana tugas satuan Perhubungan Kostrad adalah mendukung Tugas Pokok Kostrad  oleh karena itu diperlukan keseriusan dan kecerdasan intelektual yang dilandasi moral yang baik dari seorang pemimpin agar mampu menjawab semua tantangan tugas yang diemban.

Oleh karena itu pejabat baru Danden Konharstal Letkol Chb M. Fajar Isnaini, agar memberikan kemampuan terbaiknya dalam memimpin satuan Detasemen Konharstal Hub Kostrad sebagai satuan Pelaksana Hubkostrad.

Dalam Penyerahan Tugas  Komandan Denkonharstal juga dilaksanakan penyerahan dan pengangkatan Ketua Persit KCK anak Ranting 2 Denkonharstal dari Ketua Persit KCK Ranting 2 Hub Cabang II PG Kostrad oleh Ny. Natasa Widodo kepada Ny.Diah Fajar. 

Ketua Persit KCK Ranting 2 Hub Cabang II PG Kostrad Ny. Natasa Widodo mengharapkan semoga pengalaman yang didapat dari satuan lama bisa menjadi acuan dalam meningkatkan kinerja dalam organisasi Persit khususnya organisasi Persit di satuan Denkonharstal Hubkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA