Prajurit Kostrad Kapten Inf Suryadi Nataatmaja Jadi Komandan Kompi Paskibraka Upacara HUT RI di Istana Negara




Prajurit Kostrad Kapten Inf Suryadi Nataatmaja Jadi Komandan Kompi Paskibraka Upacara HUT RI di Istana Negara

Jakarta. Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan pada Sabtu (17/8/2019) hari ini. Di Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo akan memimpin upacara bendera Detik-Detik Proklamas. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, prajurit TNI/Polri ditunjuk untuk menjadi Komandan Kompi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). 

Tahun ini, Kapten Inf Suryadi Nataatmaja dipercaya sebagai Komandan Kompi Paskibraka dalam Perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia yang berlangsung di Istana Negara. Kapten Inf Suryadi Nataatmaja adalah seorang Perwira alumni akademi militer tahun 2012 yang berdinas di Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18 Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai Pasipamops  Denma Brigif PR 18/Trisula Kostrad.

Kapten Inf Suryadi Nataatmaja juga merupakan Perwira muda yang terkenal sebagai prajurit handal, loyal serta disiplin yang tinggi.

Pada 15 tahun lalu Kapten Inf Suryadi Nataatmaja juga tergabung dalam Tim Paskibraka Nasional perwakilan dari Provinsi Jawa Barar, yang telah melalui proses seleksi ketat diantara para putra-putri terbaik bangsa untuk mengemban tugas kehormatan dan kebanggaan sebagai Paskibraka di hadapan Presiden Republik Indonesia serta tamu kenegaraan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA