Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Koramil 02/Matraman Bagikan Sembako


Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Koramil 02/Matraman Bagikan Sembako

Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Koramil 02/Matraman bersama Lurah Kebon Manggis, Mitra Jaya dan LMK membagikan sembako ke warga korban Kebakaran wilayah RT. 010/04 Jln. Slamet Riyadi - 4 Kelurahan Kebon manggis Kecamatan Matraman, Selasa (17/08/21).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya mengatakan, bantuan yang kita berikan berupa Beras, masker dan sembako ini untuk warga korban kebakaran dilingkungan RT.010/04 Kebon Manggis.

Sasaran pembagian beras, masker dan sembako yang kita distribusikan kepada korban kebakaran dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang mengalami musibah kebakaran.

Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 76 dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", Babinsa Koramil 02 Matraman selalu bersama warganya untuk membantu kesulitan warga masyarakat binaan teritorialnya.

Antusias Ketua RT/RW dan warga masyarakat terhadap Koramil dan Babinsa Matraman ketika kita akan memberikan bantuan disambut hangat bahkan ada yang mendoakan  TNI untuk tetap bersinergi dengan warganya serta kompak selalu dalam membina hubungan baik dengan warganya.

Sementara itu, Lurah Kebon Manggis mengungkapkan dengan kehadiran anggota Koramil, Mitra, LMK bersama Danramil Matraman sangat membantu kebutuhan warga korban kebakaran.

"Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini, dimana kita juga masih pandemi, kita berharap semoga bangsa Indonesia lebih tangguh dan tumbuh berkembang dengan baik  dan kita semua bisa melewati kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid -19 ini, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA