SESKOAL ADAKAN LOMBA KETERAMPILAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-76 TAHUN 2021


SESKOAL ADAKAN LOMBA KETERAMPILAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-76 TAHUN 2021

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengadakan lomba antara lain: Meniup Pluit, Bongkar Pasang Senjata SS – 2 perorangan, Lempar Tali Buangan, Menembak pistol presisi 25 meter, Bulu tangkis ganda, Tenis lapangan ganda putra dan Ganda Campuran dan lomba memasak nasi goreng untuk pelaksanaan lomba tersebut bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romli Seskoal, Lapangan Upacara Laut Jawa, dan Lapangan tembak Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan Senin (16/8).

Lomba ini diikuti oleh peserta anggota Seskoal yang terdiri dari Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal  Pada lomba keterampilan menembak pistol presisi 25 meter dengan koordinator  Kapten Laut (PM) Dimyati lomba dilaksanakan pada tanggal, 13 Agustus 2021 di lapangan tembak Seskoal, lomba keterampilan lempar tali buangan dengan koordinator Kapten Laut (T) Sumardiyono lomba dilaksanakan di lapangan Arafuru pada tanggal 13 Agustus 2021, lomba tenis lapangan dengan koordinator Kapten Laut (KH) Sumarjo  lomba dilaksanakan di GOR M. Romli Seskoal pada tanggal 13 dan 16 Agustus 2021, lomba bongkar pasang senjata SS-2 perorangan dengan koordinator Lettu Laut (PM) Eksan di depan gedung Auditorium Yos Soedarso pada tanggal 16 Agustus 2021, lomba meniup pluit dengan koordinator Letda Laut (PM) Amin Nuddin tempat di Plaza Dharma Wiratama Seskoal pada tanggal 16 Agustus 2021, lomba bulu tanggkis dengan koordinator Kapten Laut (KH) Sumarjo bertempat di GOR M. Romli Seskoal pada tanggal 16 dan 18 Agustus 2021 dan lomba memasak nasi goreng dengan koordinator Lettu Laut (S) Anjala bertempat di depan gedung Samadikun Seskoal. 



Selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Pelaksanaan kegiatan lomba keterampilan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memperhatikan 3 M yaitu dengan Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun untuk memutus rantai Covid-19.


Turut hadir menyaksikan lomba tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra  Wibawa, M.Tr (Han)., GDAIS, M.A., CTMP Pejabat Utama (PJU) Seskoal, Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI-76 Seskoal dan anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA