Tim Pengendalian dan Pengawasan Bangfas dan Harbang Kunjungi Yonif R 509 Kostrad




Tim Pengendalian dan Pengawasan Bangfas dan Harbang Kunjungi Yonif R 509  Kostrad

Jakarta. Dalam rangka pelaksanaan pengawasan pusat kegiatan Bangfas dan Harbang satuan jajaran TNI AD TA 2021  Tahap 1 Jajaran Kostrad di Wilayah Jawa Timur, Pengendalian dan Pengawasan ( Dalwas ) Bangfas  dan Harbang dipimpin  Oleh Letkol Czi Musaini beserta Tim sebanyak empat  personel memeriksa dan melaksanakan pengawasan kegiatan Bangfas dan Harbang di Yonif Raider 509  Kostrad, Selasa (10/08/21).

Kedatangan Tim Dalwas tersebut diterima langsung oleh Danyonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. di Ruang Transit Mayonif Raider 509 Kostrad.

Pada kegiatan ini, Komandan beserta Staf terkait pembangunan fasilitas dan Pemeliharaan Bangunan memaparkan hasil pekerjaan dan mendampingi tim Dalwas Bangfas dan Harbang selama kegiatan ini berlangsung. “Tentunya masukan, kritik dan ide dari tim Dalwas Bangfas dan Harbang sangatlah bermanfaat dalam perbaikan kedepannya untuk peningkatan kinerja Yonif Raider 509 Kostrad, ungkap Letkol Inf Syafrinaldi,S.E.

Komandan Yonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. juga menyampaikan rasa hormat dan  berterima kasih kepada Letkol Czi Musaini selaku ketua tim Dalwas Bangfas dan harbang beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Pangkalan Yonif Raider 509  Kostrad.

Ketua Tim Dalwas menyampaikan bahwa pelaksanaan kunjungan ini sebagai bentuk pembinaan Logistik di Yonif Raider 509  Kostrad serta mitra kerja agar pembangunan fasilitas dan pemeliharaan bangunan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan sehingga sesuai dengan harapan Komando atas. 

“Kami pun akan melihat sejauh mana pekerjaan antara kontrak yang telah disepakati dengan kondisi fisik di lapangan, Selain itu mitra kerja harus menunjukan kualitas kerja secara profesional, tertib administrasi dan bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama”. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA