TNI AL LANAL BABEL LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI TNI DI WILAYAH POSAL MUNTOK.


TNI AL LANAL BABEL LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI TNI DI WILAYAH POSAL MUNTOK.

dispenlant3.,- TNI Angkatan Laut Lanal Babel menerjunkan para Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Posal Muntok bekerja sama dengan Puskesmas Muntok menggelar program "Serbuan vaksinasi TNI secara serentak di 34 Provinsi" , bertempat di jalan  Basuki Rahmat no 190 Kelurahan Sungai Daeng Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. (Sabtu, 20 Agustus 2021)

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo yang hadir dalam kegiatan mengatakan Kegiatan vaksinasi secara serentak oleh jajaran TNI  dilaksanakan atas perintah Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan agar Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel ikut membantu mempercepat pelaksanaan  penanganan covid-19 khususnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI Secara serentak di 34 Provinsi. Hal ini dilaksanakan meneruskan intruksi KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,.M.M dalam mendukung percepatan program pemerintah melalui Vaksinasi TNI yang di laksanakan secara serentak.

Kegiatan Vaksinasi jenis moderna dilaksanakan oleh 14 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 1 orang dokter dari Puskesmas Muntok (dr Yessy), 10 orang vaksinator dan 2 orang tenaga administrasi yang dalam pelaksanaannya Babinpotmar Posal Muntok ikut membantu tim nakes memanggil para peserta vaksinasi secara berurutan dan mengawasi jalannya kegiatan sehingga kegiatan tertib sesuai Protokol kesehatan. 

Ditempat terpisah Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyatakan,” bahwa TNI melaksanakan " Serbuan vaksinasi serentak di 34 Provinsi" ini sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 untuk seluruh penduduk Indonesia, tentunya Lantamal III Jakarta bersama Lanal jajaran akan terus berperan aktif dalam ikut mensukseskan serbuan Vaksinasi Covid 19 secara serentak ini di wilayah kerja Lantamal III dan Lanal jajaran, tegasnya"

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA