TNI AL Lanal Cirebon Kembali gelar vaksinasi nasional di Cirebon.


TNI AL Lanal Cirebon Kembali gelar vaksinasi nasional di Cirebon.

Pen Lantamal3,- Satgas Covid-19 Pangkalan TNI AL Cirebon kembali gelar percepatan Vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat maritim dan masyarakat umum dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Vaksinasi Nasional" di wilayah Kab. Karawang Jawa barat Senin, (16/08/21).

Adapun pelaksananaan serbuan vaksinasi hari ini dilaksanakan di halaman masjid Nurul Iman Kel.  Cikampek Utara Kec. Kota Baru Kab. Karawang Jawa barat dengan sasaran vaksinasi  masyarakat Kab. Karawang dengan jumlah target  250 orang dengan rincian pendaftar 260 orang, tervaksin 250 orang, tertunda 10 orang, Kipi NIHIL dengan jenis vaksin  Sinovac Biofarma.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut yang merupakan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan  vaksininasi nasional kepada masyarakat. Vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Cirebon Lettu Laut (K) drg. Aco Karso dengan  melibatkan 1 orang dokter, 2 Vaksinator dan 9 orang Administrator.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggelar vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pemerataan penerima vaksin Covid-19 guna memotong mata rantai penyebaran virus Corona di Indonesia,” ungkapnya.

“Sementara itu, kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak ketika beraktivitas dan selalu menggunakan masker,”pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA