TNI AL LANAL PALEMBANG BEGITU RESPONSIF PADA PERCEPATAN VAKSINASI


TNI AL LANAL PALEMBANG BEGITU RESPONSIF PADA PERCEPATAN VAKSINASI

Dispenlant3. Percepatan target Vaksinasi untuk masyarakat terus bergulir, kali ini TNI Angkatan Laut Lanal Palembang bekerja sama dengan PT. Pelindo II Cabang Palembang beserta Dinas Kesehatan Kota Palembang melaksanakan vaksinasi Dosis ke 2 untuk masyarakat.(Sabtu, 7/8/2021)

Target Vaksinasi ini adalah seluruh masyarakat yang di kesempatan sebelumnya sudah menerima Vaksinasi dosis Ke 1 yang telah diberikan juga oleh Vaksinator dari tenaga kesehatan Lanal Palembang yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit A.K. Gani Palembang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya tolal yang tervaksin pada hari ini berjumlah 510 orang yang mendapat dosis ke 2 di wilayah kerja Lanal Palembang yang dilaksanakan di PT Pelindo II Cabang Palembang ini yang sebagian besar adalah masyarakat yang bekerja dan beraktifitas di wilayah maritim Palembang.

Diharapkan kegiatan yang telah menuai respon positif dari seluruh lapisan masyarakat ini bisa mempercepat dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah kerja Lanal Pelambang yang merupakan salah satu Lanal dibawah jajaran Pangakalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta agar masyarakat Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid 19.

Ditempat terpisah Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan seluruh Jajaran Lanal dibawah komando Lantamal III Jakarta agar selalu siap  mensukseskan program pemerintah dengan terus bekerjasama dengan instansi dan pihak terkait dalam hal penanganan Covid 19 di wilayah kerja masing-masing dengan terus meningkatkan soliditas dalam tiap pelaksanaannya, serta tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 secara ketat, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA