600 MASYARAKAT LAMPUNG BENTENGI DIRI DENGAN VAKSIN COVID -19


600 MASYARAKAT  LAMPUNG BENTENGI DIRI DENGAN VAKSIN COVID -19 

Dispen Lantamal 3,- TNI AL Pangkalan TNI AL Lampung melalui Balai Kesehatan Lanal Lampung kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua untuk masyarakat maritim   sebanyak 600 orang di Balai Kesehatan Lanal Lampung gudang CFS Pelabuhan Panjang, Rabu(22/09/2021)

Masyarakat maritim Lampung yang makin antusias untuk mendapatkan vaksinasi covid-19, membuktikan makin tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya membangun imunitas dalm rangka pencegahan  virus corona khususnya bagi masyarakat maritim  dan keluarga besar TNI di Kota Lampung. Mereka mendaftar dan melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin Sinovac dan ditangani tenaga kesehatan yang sudah haldal dan terpercaya.

 Serbuan vaksin ini dilaksanakan untuk melengkapi vaksin yang pertama, selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Diharapkan kegiatan vaksinasi ini bisa jadi benteng imunitas khususnya bagi masyarakat maritim  sekaligus  untuk memperoleh Herd Immunity agar bisa menunjang kelancaran  aktivitas masyarakat dalam menumbuhkan kembali roda perekonomian,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA