Aksi Babinsa Kelurahan Cikini Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Di Wilayah Binaan Diapresiasi Warga


Aksi Babinsa Kelurahan Cikini Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Di Wilayah Binaan Diapresiasi Warga

Guna meningkatan kesadaran masyarakat terhadap disiplin Protokol kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid-19 Babinsa Kel.Cikini Serda Muratno bersama Tiga Pilar Bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Jl. Cikini VIII Menteng 

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, hal tersebut mendorong aparat Tiga Pilar untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan dengan membagikan masker kepada warga secara gratis. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran  warga untuk bersama-sama mendukung pemerintah memutuskan mata rantai Virus Covid-19", ungkap Danramil. 

"Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," terang Danramil. 

Lanjut Danramil, aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga yang melintas di Jl. Cikini VIII Menteng, dan kami menghimbau kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan Virus Covid-19 di wilayah kita. 

"Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus baru yang terpapar Virus Covid 19", pungkasnya.
*Sumber Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA