Asistensi Teknis Danpussenarmed di Yonarmed 1 Kostrad




Asistensi Teknis Danpussenarmed di Yonarmed 1 Kostrad

Jakarta. Batalyon Armed Roket kebanggan Angkatan Darat yang bermarkas di Singosari Malang ini menerima Asistensi Teknis dari Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han). yang disambut langsung oleh Danyonarmed  1  Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. serta seluruh prajurit di Mako Yonarmed 1 Kostrad.

Selain beserta Istri, Danpussenarmed juga dalam kunjungan ini didampingi oleh Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suuawa, S.Sos. Setelah menerima hormat jajar, Danpussenarmed langsung disambut dengan penuh semangat oleh seluruh prajurit Ajusta Yudha. Kegiatan diawali dengan acara foto bersama dengan jajaran Forkopimda dan dilanjutkan dengan penanaman pohon matoa.

Pada kesempatan kali ini, Danpussenarmed menyampaikan bahwa ingin melihat secara langsung kemampuan prajurit yang mengawaki Alutsista Astros II MK 6 tersebut. Tak lupa, Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan ini juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad. 

Dalam arahannya,  Danpussenarmed menyampaikan bahwa insan prajurit Baret Coklat harus senantiasa mampu menguasai teknologi modern yang dimiliki Alutsista kebanggan Artileri Medan saat ini. Selain itu, Danpussenarmed juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap membina serta menjalin komunikasi yang baik dengan institusi kewilayahan hingga mencakup seluruh elemen bangsa. Karena menurutnya, mereka merupakan bagian dari prajurit Yonarmed 1 Kostrad juga.

Setelah selesai memberikan pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Danpussenarmed kepada Yonarmed 1 Kostrad dan pemberian cinderamata dari Danyonarmed 1  kepada Danpussenarmed yang diakhiri dengan ramah tamah dan penulisan kesan dan pesan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA