Audiensi Kosgoro57 Dki Dengan Ketua MPR RI.


Audiensi Kosgoro57 Dki Dengan Ketua MPR RI.

Selasa 21 September 2021, Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta melakukan Audiensi dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, di pimpin oleh Ketua H.Chairul Azhar Purba, SE dan di Dampingi Sekretaris LARAS SUSIYANTO, Wakil Ketua Bidang Kaderisas T.ISKANDAR dan Bidang Idiologi Pancasila. FAISAL NASUTION, Bid.Organisasi SULISTYO, Bid.Wanita Purwanti. 


Dalam kesempatan tersebut H Purba sapaan Akrab ketua PDK Kosgoro57 Dki Jakarta ini menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dan sedang dilaksanakan yakni pembangunan Rumah TAHFIZD QURAN &;Kegiatan Rutin Jumat Barokah Kosgoro 1957. Dan mengajak Ketua MPR RI Mas Bamsoet untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Lebih jauh Ketua PDK DKI ini juga menyampaikan bahwa "Kami baru diangkat sebagai Pengurus beberapa bulan ini, dan akan melaksanakan Pelantikan Pengurus bdi tingkat Provinsi, dan Konsolidasi di Tingkat Kota/Kabupaten SE DKI Jakarta, juga Konsolidasi Sayap, gerakan dan lembaga. Kami juga melakukan 
Kerjasama dng P.Golkar DKI dalam pelaksanaan Vaksin Covid 19, Bekerjasama dng ZAKI PEDULI dalam hal pemberian Kursi Roda bagi warga kurang mampu yg menderita sakit. 


Selanjutnya Laras Susiyanto Sekretaris Pdk Kosgoro57 Dki menambahkan bahwa Kosgoro57 yang memiliki Semboyan "Pengabdian, Kerakyatan & Solidaritas" senantiasa aktif melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah Pandemi ini, dan Kosgoro57 sebagai Ormas yg dilahir untuk ikut menentengi tegaknya Pancasila di Bumi Pertiwi ini, menyampaikan siap untuk melakukan sosialisasi Program 4 PILAR, dalam rangka lebih membumikan dan memantapkan Pancasila sebagai satu2nya asas dan dan dasar Negara khususnya kepada seluruh Pengurus dan kader Kosgoro57 disemua Tingkatan Provinsi hingga kelurahan dan grass root.  Dan setelah silaturahmi ini kami juga akan minta arahan Ketum Kosgoro57 Mas Dave Laksono. Dan Kami akan beraudiensi dng Ketum P.Golkar. Airlangga Hartarto. 

Lebih jauh ditanbahkan di fase Konsolidasi Organisasi Kota/Kabupaten, sayap gerakan & lembaga yang dibarengi dengan kegiatan Orientama (Orientasi & Tatap Muka) akan di isi pula dengan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar, oleh karenanya PDK Kosgoro57 menyatakan siap untuk ikut  partisipasi Sosialisasi 4 Pilar tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Bamsoet menyatakan siap untuk bembantu dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan Kosgoro57 Dki Jakarta bila di minta dan diinformasikan saja, ujar Bamsoet sapaan akrab Ketua MPR RI ini yang juga Kader P.Golkar. 

Di ujung pembicaraan H Purba menyampaikan ucapan terima kasih sudah diterima utk bersilaturahmi oleh Ketua MPR RI dan merasa sebagai suatu kehormatan bagi PDK Kosgoro57 Provinsi DKI Jakarta, dan meyakini bahwa tidak ada silaturahmi yg sia dia, dan yakin bahwa pertemuan ini terjadi karena keherndak dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT dan yakin akan membawa manfaat dan kebaikan bagi organisasi, Bangsa & Negara"

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA