Ayo Kita Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Jadilah Patriot Sejati


Ayo Kita Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Jadilah Patriot Sejati*.

Saat ini masyarakat sedang merasakan sulitnya hidup dibawah ancaman wabah Covid-19 yang telah merenggut banyak nyawa. Untuk itu Pemerintah berupaya menanggulangi pandemi Covid-19 melalui sejumlah program. Presiden Jokowi mengatakan bahwa dua kunci menangani pandemi adalah disiplin protokol kesehatan dan program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
Politisi Budiman Sujatmiko menyatakan untuk dapat segera selamat keluar dari bencana dan pulih, tidak ada jalan lain selain memperkuat pertahanan tubuh. 

"Kita sedang berperang melawan musuh yang tidak kelihatan tapi mematikan. Musuh dapat melekat ditangan dan disebarkan dari orang sekeliling," ujar Budiman, Jakarta, Kamis (21/9).

Salah satu cara untuk melawan yaitu program vaksinasi. Saat ini bangsa Indonesia telah dinilai dapat berhasil mengatasi pandemi berkat adanya vaksinasi. Meskipun demikian, masih belum cukup karna masih banyak masyarakat yang belum tau dan menerima vaksin Covid-19.

"Masih banyak masyarakat yang belum tervaksinasi sedangkan salah satu cara agar kita dapat hidup normal lagi yaitu seluruh masyarakat telah tervaksinasi," ucap politisi ini.

Saat ini cara untuk menyelamatkan dan membela bangsa yaitu dengan membentengi keluarga kita agar tidak terkena ataupun menyebarkan virus. 

"Mari jangan ragu, segera vaksin, ajak keluarga dan kerabat untuk melakukan vaksinasi. Jadilah patriot sejati," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA