Babinsa 06 Cempaka Putih Dampingi Dinas KPKP Tinjau Lokasi Pemiliharaan Unggas Tidak Pada Tempatnya


Babinsa 06 Cempaka Putih Dampingi Dinas KPKP Tinjau Lokasi Pemiliharaan Unggas Tidak Pada Tempatnya

Jakarta Pusat (6/9) Babinsa 06 Koramil Cempaka Putih damping petugas KPKP Kecamatan tinjau pemukiman warga dilingkungan RT 02 RW 07 Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih. Peninjauan itu dilakukan berdasarkan keluhan warga atas keberadaan tempat pemeliharaan unggas yang dinilai mengganggu lingkungan sekitar. 

“Sekitar pukul 10.30 Babinsa bersama rombongan mendatangi warga yang memelihara unggas. Peninjauan itu dilakukan atas keluhan warga sekitar akibat dampak yang diakibatkan keberadaan ternak yang dinilai mengganggu lingkungan sekitar”, tutur Wadanramil 06/ CP Lettu Czi Sefanye Banik mewakili Danramil kepada media. 

Dari informasi yang didapat, rombongan petugas yang turut meminjau antara lain: Wakil Camat, kasipem Cempaka Putih Barat, Kasarpras CPB, Babinsa CPB, Babinkantibmas CPB dan Kasatpol PP CPB langsung menindaklanjutinya dengan membersihkan kandang unggas. Sedangkan unggas yang diperlihara, diamankan warga pemilik.

Selain melakukan pembersihan, petugas dikesempatan itu juga melakukan himbauan dan bimbingan kepada warga bersangkutan tentang bagaimana cara memelihara ternak yang layak. Selama proses meninjauan dan pembersihan berlangsung situasi terpantau kondusif.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA