Babinsa 06 CP Awasi Swab Covid 19 Karyawan Hotel


Babinsa 06 CP Awasi Swab Covid 19 Karyawan Hotel 

Kodam Jaya - Jakarta Pusat (3/9) Babinsa Koramil 06 Cempaka Putih lakukan pengawasan swab Covid 19 di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat. 

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaksanaan swab bagi seluruh karyawan dan staf hotel dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19. 

"Karyawan dan staf hotel termasuk orang yang rawan dan beresiko terjadinya penularan, karena aktivitas kerja yang dilakukan kesehariannya selalu berhubungan dan kontak dengan orang banyak", tutur Babinsa Pelda Sarim disela kegiatan pengawasan. 

Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik juga menyampaikan, dalam pelaksanaannya ada 50 karyawan yang mengikuti swab covid 19. Ke limapuluh karyawan tersebut dilayani oleh 7 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan cempaka putih. 

Dalam pengawasannya, babinsa koramil 06 turut didampingi oleh babinkamtibmas Bribka Suherman.

Selama kegiatan berlangsung, babinsa dan babinkamtibmas melakukan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan, baik itu penggunaan masker, ketersediaan sarana cuci tangan dan handsanitizer dan lainnya.  

Dikesempatan berbeda Danramil 06 Cempaka Putih mengatakan antisipasi penularan covid 19 masih intensif dilakukan.  "Walau saat ini kasus penularan covid 19 mulai landai,  namun upaya pencegahan terus dilakukan oleh jajaran tiga pilar. Salah satunya mengawasi  pelaksanaan swab di lingkungan binaan", tutup Wadanramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA