Babinsa Jati Luhur Monitoring Pelaksananaan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi


Babinsa Jati Luhur Monitoring Pelaksananaan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Lanjutkan kegiatan Vaksinasi Covid-19, Koramil 04/Jatiasih sebar personil Babinsanya untuk monitoring kegiatan tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Ayupti Babinsa Jati Luhur Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi melakukan monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah nya, yang kali ini bertempat di Rumah Ketua RW.002, Kel Jati Luhur, Kec Jatiasih, kota Bekasi. Kamis (23/08/2021).

Menurut Serda Ayupti mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini menargetkan 120 dosis, dengan menggunakan vaksin jenis sinovac, yang mana dalam pelaksanaannya melayani vaksinasi dosis 1 dan 2.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah binaannya akan terus dilakukan, untuk mempercepat terbentuknya heard imunity.

"Alhamdulillah, kali ini 68 orang warga di wilayah binaan Babinsa Jati Luhur sudah melaksanakan vaksin",ucapnya.

"Kita akan terus berusaha untuk mensosialisasikan, bahkan jemput bola kerumah-rumah warga yang belum vaksin".tuturnya.

"Kami berharap dengan di sebarnya kegiatan vaksinasi di tiap tiap wilayah binaan para babinsa, bisa mempercepat terbentuknya heard imunity".tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA