Babinsa Koramil 02 SB Monitor dan Awasi Prokes Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021


Babinsa Koramil 02 SB Monitor dan Awasi Prokes Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Kodam Jaya - Jakarta Pusat,  Babinsa Kelurahan Karang Anyar Serma Eko Ari dan Serda Faisal melaksanakan monitoring kegiatan Gubernur DKI Dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021 di Lapangan Futsal Rw 02 Jalan Karang Anyar RT 001 RW 02 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar. (26/9) 

Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya dalam hal ini menyampaikan bahwa untuk mendukung kondusifitas kegiatan, babinsa Koramil 02 SB dilibatkan untuk bersinergi dengan aparat terkait menjaga ketertiban kegiatan terutama kepatuhan protokol kesehatan kepada seluruh peserta kegiatan.  


"Semua kegiatan yang melibatkan banyak orang akan terus dipantau protokol kesehatannya, termasuk kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021", tutur Danramil.  

Danramil juga menyampaikan, Kegiatan yang turut diikuti oleh Gubernur DKI Jakarta ini Anies Baswedan menekankan harapan kepada karang taruna agar terus berinovasi optimal hingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  

Dikesempatan itu gubernur juga secara resmi melepas mobil ambulans kolaborasi PMI dan Karang Taruna untuk dimanfaatkan bagi pelayanan  masyarakat, sambung Danramil menginformasikan.  

Hadir dalam kegiatan Aster Kodam Jaya Kolonel Inf Uyat. Walikota Jakarta Pusat, Dhani Sukma; Kadis Sosial Prov DKI Jakarta, Premi Lestari; Ketua PMI Jakarta Pusat,  Rustam Efendi; Dekot Jakarta Pusat, Dede Sulaiman dan unsur terkait lainnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA